Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bali United Rayakan Natal: Damai Menyertai Kita Semua

Minggu, 25 Desember 2022 17:27 WIB
Coach Stefano Cugurra alias RTeco. (Foto : baliutd)
Coach Stefano Cugurra alias RTeco. (Foto : baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Beberapa penggawa Bali United merayakan Hari Raya Natal setelah menuntaskan paruh pertama BRI Liga 1 2022/2023. Manajemen Serdadu Tridatu memberikan waktu libur untuk pelatih, pemain dan official yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2023.

Beberapa penggawa dan pelatih Serdadu Tridatu yang merayakan itu antara lain Lerby Eliandry, Ilija Spasojevic, Leonard Tupamahu, Yabes Roni, Coach Marcelo Pires dan sang pelatih kepala, Coach Stefano Cugurra.

Stefano Cugurra alias Teco merayakan Natal besama keluarga kecilnya dengan memanfaatkan waktu untuk ke Gereja dan bersyukur atas pencapaiannya selama ini bersama Bali United.  

Baca juga : Jokowi: Selamat Natal, Semoga Kedamaian Payungi Langkah Kita Semua

“Biasanya merayakan Natal bersama keluarga di rumah. Tidak ada perayaan khusus, paling hanya berdoa ke Gereja untuk mengucap syukur atas pencapaian bersama tim. Kemudian makan bersama dengan keluarga dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah,” ungkap Coach Teco.

Striker lokal Bali United, Lerby Eliandry pun mengungkapkan makna Natal sebagai bentuk pemberian damai untuk semua umat manusia di dunia.

“Selamat hari Natal buat semua saudara-saudaraku yang merayakan. Semoga damai Natal beserta kita selalu,” ungkap Lerby memaknai makna natal melalui akun Instagram miliknya @lerby12

Baca juga : Innalillahi, Budayawan Betawi Ridwan Saidi Meninggal Dunia

Para pemain lainnya yang bukan Kristiani pun juga turut mengucapkan damai Natal tersebut untuk rekan dan pelatih yang merayakan.

“Selamat hari raya Natal buat Coaches, official dan pemain yang merayakan. Semoga berkat damai cinta kasih Natal dan kesehatan selalu menyertai kita semua,” ucap Kadek Agung di grup WhatsApp tim Bali United.

Biasanya perayaan Natal dirayakan dengan perayaan ekaristi atau ibadat yang dilakukan di gereja oleh umat Kristiani.

Baca juga : Umat Kristiani Rayakan Natal Dengan Tenang, Mahfud Happy

Lalu setelah mendekatkan diri dengan Tuhan, barulah perayaan bersama keluarga dilakukan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.