Dark/Light Mode

Di Kebun Raya Bogor, Jokowi Serahkan Hewan Kurban Sapi Ongole 1,2 Ton

Minggu, 11 Agustus 2019 09:41 WIB
Jokowi dan Ibu Iriana, menyerahkan sendiri hewan kurban sapi ongole seberat 1,2 ton di Lapangan Astrid, Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/8). (Foto: Istimewa)
Jokowi dan Ibu Iriana, menyerahkan sendiri hewan kurban sapi ongole seberat 1,2 ton di Lapangan Astrid, Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi dan Ibu Negara menyerahkan hewan kurban sapi ongole seberat 1,2 ton kepada Kepala Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) yang juga Panitia Penyelenggara Idul Adha 1440 H di Lapangan Astrid, Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Laksana Tri Handoko.

Baca juga : Kado Idul Adha, Bank DKI Salurkan 1.000 Hewan Kurban Ke Mesjid

Hewan kurban itu diserahkan Jokowi, usai shalat Idul Adha yang dipimpin Dosen An-Nuaimy Jakarta Selatan, H. Iqbal Subhan Nugraha, selaku imam dan khatib.

Baca juga : Idul Adha, Kepala BNN Terima Hewan Kurban Sapi Limousin 1.05 Ton

Tema khotbah dalam shalat Id tersebut adalah “Berkurban Adalah Stimulus untuk Meningkatkan Ibadah Sosial”.

Baca juga : Jokowi Terkesan Dengan Kemajuan Teknologi Pertanian

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Kepala LIPI Laksana Tri Handoko, dan Kepala Kebun Raya Bogor R. Hendrian, dan Menteri Sekretaris Negara Praktikno turut shalat Idul Adha di lokasi tersebut. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.