Dark/Light Mode

BNPP Canangkan Zona Integritas di 8 PLBN

Minggu, 26 Februari 2023 12:40 WIB
Foto: Humas BNPP.
Foto: Humas BNPP.

 Sebelumnya 
Sementara ketiga, memberikan pelayanan terbaik mengacu pada Rencana Aksi (Renaksi) yang akan terus direview.

Dan terakhir, keempat, meneruskan langkah-langkah perubahan fundamental terhadap pola pikir, perilaku, dan budaya kerja yang berorientasi pelayanan di PLBN.

Baca juga : Si Nyoya Tua Merana

Turut hadir dan mendampingi dalam Pencanangan ZI menuju WBK pada delapan PLBN tersebut, Deputi Bidang Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan Negara, Plh. Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan Negara/Kepala Biro Hukum, Organisasi, dan Kepegawaian.

Lalu, Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama, Plh. Asdep Lintas Batas Negara, Asdep Potensi Kawasan Perbatasan Laut, Asdep Penataan Ruang Kawasan Perbatasan.

Baca juga : Ridwan Kamil Luncurkan Sekoper Cinta di 80 Desa

Hadir juga, Asdep Infrastruktur Pemerintahan, Asdep Infrastruktur Fisik, Para Kepala Bidang/Kepala Subbidang pada delapan PLBN, serta Pejabat Fungsional Madya dan Muda di lingkungan Sekretariat Tetap BNPP. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.