Dark/Light Mode

HUT BNPT Momentum Dongkrak Semangat Kekeluargaan Dan Saling Menghargai

Sabtu, 8 Juli 2023 21:49 WIB
Sekretaris Utama BNPT Bangbang Surono (Foto: Humas BNPT)
Sekretaris Utama BNPT Bangbang Surono (Foto: Humas BNPT)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) ke-13 yang mengusung tema "BNPT Hadir Untuk Negeri, Indonesia Damai Menuju Indonesia Emas", diharapkan menjadi momentum para pegawai untuk meningkatkan semangat kekeluargaan dan saling menghargai.

"Dalam momen itu, mari kita tingkatkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan kita. Jadikan perayaan ini sebagai ajang untuk saling mendukung, menghargai dan menghormati satu sama lain," kata Sekretaris Utama (Sestama) BNPT Bangbang Surono, seperti keterangan yang diterima RM.id, Sabtu (8/7).

Bangbang mengatakan, BNPT menggelar kegiatan perlombaan internal BNPT di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga : Ibadah Haji, Upaya Meningkatkan Kepekaan Sosial Dan Lingkungan

Rangkaian kegiatan perlombaan itu menjadi sarana untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar pegawai BNPT.

"Lomba umum internal pegawai yang kita adakan merupakan wujud dari semangat kreativitas, kolaborasi dan kebersamaan yang ada diantara kita," tuturnya.

Dia berharap, kegiatan itu akan menguatkan hubungan antar pegawai dan meningkatkan berbagai pengetahuan guna mencapai kesuksesan serta membangkitkan kerja sama yang lebih baik.

Baca juga : Idul Adha, BNPT Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Dalam Bernegara

Adapun cabang yang diperlombakan adalah lomba tenis meja, lomba bola volley, lomba ketangkasan seperti estafet kelereng dan memasukan paku ke dalam botol.

Di samping itu, juga ada lomba yang mengasah kecerdasan dan bakat yakni cepat, tepat, tanggap dan BNPT'S Got Talent.

“Selain itu terdapat pula lomba yang melibatkan keluarga pegawai BNPT, yakni Lomba Pidato Anak dan Lomba Parade Busana Daerah,” jelasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.