Dark/Light Mode

BPK-Kemenpora Bahas Pemeriksaan dan Pengelolaan Belanja Barang Tahun 2018

Jumat, 20 September 2019 21:35 WIB
Sesmenpora Gatot. S Dewa Broto memimpin rapat bersama Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) di Lantai 3, Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (20/9). (Foto : Kemenpora)
Sesmenpora Gatot. S Dewa Broto memimpin rapat bersama Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) di Lantai 3, Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (20/9). (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sesmenpora Gatot. S Dewa Broto memimpin rapat bersama Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) di Lantai 3, Kantor kemenpora, Jakarta, Jumat (20/9).

Pembahasannya mengenai pemeriksaan pendahuluan atas pengelolaan dan pertanggungjawaban belanja barang 2018-2019 pada Kemenpora.

Baca juga : KLHK Bantu Percepatan Penyediaan Lahan Untuk Ibu Kota Baru

"Hari ini kami kedatangan tamu dari tim BPK karena beberapa hari kedepan akan berlangsung pemeriksaan pendahuluan tentang pengelolaan belanja barang yang ada di Kemenpora, khususnya yang telah berlangsung untuk 2018-2019," kata Sesmenpora.

Pada kesempatan ini, hadir sejumlah pejabat mulai dari eselon I, II, III, IV, serta beberapa staf. Ini bertujuan untuk menyamakan persepsi semua pejabat.

Baca juga : Inilah Cara Wiranto Berikan Arahan Penguatan Penanggulangan Karhutla

Pada kesempatan tersebut, Sesmenpora juga meminta jajaran staf untuk menyiapkan segala hal dengan baik."Kami kumpulkan ini, dengan harapan ada persamaan persepsi, apa yang harus disiapkan menjelang pemeriksaan ini. Kami sampaikan harus segera ini," jelas Sesmenpora.

Lebih lanjut, Sesmenpora berharap kepada jajaran, jika ada kendala dalam prosesnya agar segera disampaikan untuk didiskusikan. "Kami sampaikan agar pemaparan nantinya bisa disampaikan dengan baik. Jika ada kendala jangan ditutupi, sampaikan saja kendalanya. Mudah-mudahan, kita ada kemajuan terus lebih baik," jelas Sesmenpora. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.