Dark/Light Mode

BNPT Terima Penghargaan Anugerah Reksa Bandha 2023

Rabu, 22 November 2023 21:38 WIB
Foto: BNPT
Foto: BNPT

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) berhasil mengelola BMN dengan efektif, efisien dan akuntabel.

Pencapaian ini diapresiasi dengan penghargaan Anugerah Reksa Bandha 2023 peringkat pertama dalam kategori Continuous Improvement.

Baca juga : Polda Sumut Perkuat Pengamanan Aquabike Jetski Danau Toba 2023

Penghargaan ini disampaikan langsung oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati kepada Kepala BNPT Komjen Mohammed Rycko Amelza Dahniel, di Gedung Dhanapala, pada Rabu (22/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Sri Mulyani berharap agar K/L terus peduli pada aset negara dan meningkatkan sinergi dalam mengelola kekayaan negara dengan baik.

Baca juga : Bayar Pajak Terbesar, Pertamina Hulu Rokan Raih Penghargaan Tax Award 2023

Serta, memberikan apresiasi kepada K/L yang sudah berhasil mengelola aset negara dengan baik.

"Pengelolaan aset negara harus bisa diterjemahkan dalam prinsip efisiensi, efektivitas, dan akuntabilitas. Selamat pada seluruh Kementerian/Lembaga yang meraih prestasi dalam bidang pengelolaan aset negara," jelasnya.

Baca juga : BPIP Gelar Diklat Pengajar Pancasila

Kategori Continuous Improvement yang diterima oleh BNPT merupakan salah satu kategori penghargaan yang diberikan untuk K/L, yang telah melakukan upaya-upaya secara optimal.

Sehingga, terjadi peningkatan kinerja yang progresif dan signifikan dalam pengelolaan BMN melalui penggunaan teknologi informasi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.