Dark/Light Mode

Sudah Sertijab Dengan Erick

Luhut On Lagi

Kamis, 21 Desember 2023 07:20 WIB
Luhut Binsar Pandjaitan. (Foto: Antara)
Luhut Binsar Pandjaitan. (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
Sebagian orang, kata dia, tentu merindukan sosok Luhut. Terlebih, selama perawatan di Singapura, Luhut tidak pernah terlihat di publik. Luhut baru terlihat di media saat menghadiri agenda pelantikan dan kenaikan pangkat menantunya, Maruli Simanjuntak sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Rabu (29/11/2023). Ia juga sempat hadir secara virtual lewat tayangan video di salah satu konferensi di ajang COP28 Dubai, UEA, Jumat (3/12/2023).

Juru bicara Menko Kemaritiman dan Investasi, Jodi Mahardi mengungkapkan, Luhut sudah mulai aktif bekerja, meski belum full time. Luhut juga telah menghadap dan melapor ke Presiden beberapa waktu lalu. “Sudah mulai aktif tapi masih belum gaspol. Belum kapasitas penuh agendanya,” ungkap Jodi.

Baca juga : Duh, Hubungan Enrique Dan Mbappe Lagi Renggang

Mendengar berita Luhut sudah on lagi, netizen happy. “He is back. Mantap pung,” cuit @siagiandobah. “Real king is back to Wakanda,” sahut @mas_mto. “Selamat berdinas Pak Luhut,” ucap @el_subiyanto.

“Pak tua, istirahatlah, berikan kepada yang lain untuk menjalani tugas negara, istirahatlah. Kelihatan bapak sudah sangat lelah,” usul @D002832. “Sudah tua opung. Sadar dirilah,” pesan @siwiwidi.

Baca juga : Rumah Sakit Vertikal Kementerian Kesehatan Mulai Dibangun Di IKN

Ada juga netizen yang berpikir kembalinya Luhut justru erat kaitannya dengan Pilpres. “Kayanya, ada kegentingan yang mendesak,” duga @skase_3108. “Mantap. Tambahan tenaga di ronde berikutnya nih,” timpal @grey7lolo.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 21/12/2023 dengan judul Sudah Sertijab Dengan Erick, Luhut On Lagi

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.