Dark/Light Mode

Indonesia Digital Inititative Award, Kementan Sabet Website Terbaik

Senin, 25 Desember 2023 08:50 WIB
Kepala Biro Humas Kementan Kuntoro Boga Andri. Foto: Istimewa
Kepala Biro Humas Kementan Kuntoro Boga Andri. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Kementerian Pertanian (Kementan) raih penghargaan sebagai Website terbaik tingkat kementerian tahun 2023 dalam acara Indonesia Digital Initiative Awards (IDIA) 2023 yang diselenggarakan pada Kamis, di Jakarta (21/12/2023).

Menteri Pertanian diwakilkan Kepala Biro Humas dan Informasi Publik, Kementerian Pertanian, Kuntoro Boga Andri hadir langsung menerima penghargaan tersebut.

Baca juga : KSP: Masyarakat Makin Kritis Lewat Digital, Pemerintah Harus Siap

Penghargaan diberikan atas konsistensi Kementan dalam menyiarkan informasi kepada publik melalui kanal website dengan fitur yang update, lengkap serta memudahkan khalayak untuk berinteraksi dalam pelayanan yakni memberikan masukan dan pelaporan.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementan, Kuntoro Boga Andri menyampaikan terimakasih atas apresiasi kepada tim penilai DIA 2023 dan menyampaikan pentingnya makna dari penguatan website dan penyebaran informasi melalui media digital.

Baca juga : Diaspora Indonesia Di Eropa Nilai Ganjar Paling Menonjol Saat Debat Perdana

"Kementan memandang bahwa akses informasi pertanian harus bisa menjangkau sampai pelosok daerah dan seluruh stekeholders pertanian, cara yang paling cepat dan efektif adalah melalui media digital seperti website dan media sosial lainnya," jelas Kuntoro.

Menurut Direktur Penyelenggara IDIA Awards, Sebastian Salang, IDIA Awards 2023 lebih istimewa dari Awards tahun-tahun sebelumnya, karena menghadirkan 5 kategori pemenang sekaligus.

Baca juga : Indonesia Dorong Taliban Buka Kesempatan Belajar Untuk Perempuan Di Afghanistan

Yakni Kategori Website Terbaik, Kategori Aplikasi Terbaik, Kategori Media Sosial Terbaik, Kategori Personal Menteri/Pimpinan Lembaga dan Gubernur Teraktif di Media Sosial.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.