Dark/Light Mode

3 Pejabat Baru Dilantik

Kabiro Umum BNPT Ingatkan Responsif Hadapi Tantangan Penanggulangan Terorisme

Jumat, 2 Februari 2024 16:59 WIB
Foto: BNPT
Foto: BNPT

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Biro Umum Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Marsma TNI Fanfan Infansyah menyampaikan pentingnya mewujudkan pemikiran dan tindakan responsif terhadap tantangan penanggulangan terorisme yang kian kompleks dan dinamis.

"Saya sampaikan pada pejabat administrator yang baru dilantik agar mewujudkan pemikiran dan tindakan yang kreatif, inovatif dan responsif untuk menghadapi permasalahan dan tantangan penanggulangan terorisme yang kian kompleks dan dinamis," kata Fanfan, saat membacakan sambutan Sekretaris Utama BNPT Bangbang Surono, dalam Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrator BNPT, di Kantor Pusat BNPT Sentul, Jumat (2/2/2024).

Baca juga : Bos BI Optimis Hadapi Tantangan Pasar Keuangan Global

Dalam arahannya, ia juga berpesan agar pejabat yang dilantik meningkatkan koordinasi dan kerja sama untuk meningkatkan kelancaran tugas.

"Tingkatkan koordinasi dan kerja sama untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas penanggulangan terorisme," tegasnya.

Baca juga : Gobel: Daerah Harus Mandiri, Kreatif Cari Pendanaan Sendiri

Ketiga pejabat yang dilantik adalah Letkol Sus. R. Tjandra Sulistiyono sebagai Kepala Bagian Hukum, Hubungan Masyarakat, dan Teknologi Informasi.

Lalu, Letkol Cpl. Hendro Wicaksono sebagai Kepala Subdirektorat Kontra Propaganda, dan AKBP Bayu Wijanarko sebagai Kepala Subdirektorat Intelijen.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.