Dark/Light Mode

Hari Ini, Erick Lantik Sesmen dan Deputi BUMN

Selasa, 4 Februari 2020 13:17 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Rizky Syahputra/Rakyat Merdeka)
Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Rizky Syahputra/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri BUMN Erick Thohir akan melantik beberapa pejabat baru Kementerian BUMN hari ini. Pejabat yang akan dilantik adalah Sekretaris Kementerian, dua deputi dan satu staf ahli. 

Baca juga : Mulai Hari Ini, Pertamax Series Turun Harga

Posisi Sekretaris Kementerian akan diduduki  Susiyanto. Deputi Bidang Hukum dan Perundang-undangan diisi olej Carlo Brix Tewu. Sedangkan Deputi Keuangan dan Manajemen Risiko akan diisi Nawal Nely. Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM akan diisi Loto Srinaita Ginting.

Baca juga : Pagi Ini, Batik Air Siap Terbang ke Wuhan Untuk Evakuasi WNI

Sebelumnya, Erick mencopot Sekretaris Kementerian dan semua deputi pada November 2019 lalu.  “Semua Deputi dan Sesmen,” ujar eks Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis, dan Media Fajar Harry Sampurno di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (18/11/2019) lalu. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.