Dark/Light Mode

Kemenpar Kenalkan Digital Pariwisata Indonesia

Kamis, 7 Februari 2019 15:30 WIB
Kepala Biro Komunikasi Publik, Guntur Sakti (tengah) saat memberikan kuliah umum di Kampus Universitas Dr Soetomo, Surabaya, Kamis (7/2). (Foto: Kemenpar)
Kepala Biro Komunikasi Publik, Guntur Sakti (tengah) saat memberikan kuliah umum di Kampus Universitas Dr Soetomo, Surabaya, Kamis (7/2). (Foto: Kemenpar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kementerian Pariwisata yang diwakili oleh Kepala Biro Komunikasi Publik, Guntur Sakti Hadir di Kampus Universitas Dr. Soetomo, Surabaya. Pada kesempatan kali ini Kepala Biro Komunikasi

Baca juga : Siti Nurhaliza : Rindu Fans Indonesia

Publik Guntur Sakti Menghadiri sekaligus memberikan paparan pada Kuliah umum dengan tema "Promosi Digital Pariwisata Indonesia melalui Generasi Pesona Indonesia (Genpi).

Baca juga : Karen Didakwa Abaikan Prosedur Investasi

Dalam  paparannya Guntur Sakti menjelaskan sebagai leading sector, pariwisata wajib didukung oleh sektor-sektor lain. Pariwisata Indonesia kini memasuki era digital.

Baca juga : Kebijakan Bagasi Berbayar Ganggu Sektor Pariwisata

"Seiring dengan perubahan konsumen, kini muncul tren sharing economy di sektor pariwisata," ujar Guntur Sakti. Sharing Economy merupakan model bisnis yang dilakukan dengan cara yaitu efisien saling berbagi dalam memanfaatkan aset atau resources.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.