Dark/Light Mode

Kemenpar Kenalkan Digital Pariwisata Indonesia

Kamis, 7 Februari 2019 15:30 WIB
Kepala Biro Komunikasi Publik, Guntur Sakti (tengah) saat memberikan kuliah umum di Kampus Universitas Dr Soetomo, Surabaya, Kamis (7/2). (Foto: Kemenpar)
Kepala Biro Komunikasi Publik, Guntur Sakti (tengah) saat memberikan kuliah umum di Kampus Universitas Dr Soetomo, Surabaya, Kamis (7/2). (Foto: Kemenpar)

 Sebelumnya 
Kuliah umum ini diisi juga dengan pembicara-pembicara yang ahli pada bidangnya seperti Indah Kurnia Komisi XI DPR RI, H Sinarto (Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata), Eko Pamuji (Ketua SMSI Jawa Timur), dan Auri Jaya (Ketua Umum SMSI).

Baca juga : Siti Nurhaliza : Rindu Fans Indonesia

Kuliah umum ini diikuti sekitar 500 mahasiswa dan pelajar yg akan direkrut menjadi Genpi Unitomo. Dalam kesempatan kali ini Menpar memberikan Sambutan melalui Rekaman Video dari Jakarta, dalam sambutannya beliau mengatakan "Digital merupakan ciri utama promosi pariwisata Indonesia.

Baca juga : Karen Didakwa Abaikan Prosedur Investasi

Go digital ini yg menyebabkan pariwisata Indonesia terus bertumbuh." ujar Menteri Pariwisata, Arief Yahya . Beliau juga menjelaskan bahwa Lifestyle yg berubah menjadi alasan pariwisata Indonesia go digital. Milenial merupakan customer utama Indonesia. "Inbound Pariwisata Indonesia 50% merupakan milenial, ungkap Menpar. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.