Dark/Light Mode

Kata Luhut, BKS Makin Sehat, Bisa Segera Kembali Pimpin Kemenhub

Selasa, 21 April 2020 15:31 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (Foto: M Qori Haliana/RM)
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (Foto: M Qori Haliana/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengungkap, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi atau BKS kini sudah semakin sehat, dan siap kembali memimpin Kementerian Perhubungan.

Baca juga : WFH, Sri Mul Senam Bareng Pegawai Kemenkeu Dari Rumah

Luhut mengaku, BKS telah berkomunikasi dengannya. "Saya ingin informasikan, Pak Budi Karya Sumadi sudah mulai sehat dan berkomunikasi dengan kami. Secara bertahap, juga sudah berkomunikasi dengan pejabat eselon satu Kemenhub," ujar Luhut dalam rapat bersama Komisi V DPR, Selasa (21/4).

Baca juga : Kondisi BKS Membaik, Sudah Bisa Bicara Lebih Panjang

"Dalam waktu tidak begitu lama, Pak Budi Karya akan kembali memimpin Kementerian Perhubungan. Akan menjalankan tugas sebagaimana sediakala," imbuhnya.

Baca juga : Kalau di Rumah, Mana Bisa Dapat Duit

Saat ini, BKS tengah menjalani pemulihan di kediamannya, usai dirawat di RSPAD Gatot Soebroto karena terinfeksi Corona atau Covid-19. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.