Dark/Light Mode

Bantu Kurangi Dampak PSBB

Kemenristek Berikan Seribu Paket Sembako

Kamis, 23 April 2020 15:27 WIB
Menteri Riset dan Teknologi/Badan Riset 
dan Inovasi Bambang Brojonegoro (kiri) menyerahkan 
bantuan paket sembako kepada driver ojek online yang 
berada di sekitar Kantor Kementeriannya di Jakarta, kemarin. (Foto: Istimewa)
Menteri Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Bambang Brojonegoro (kiri) menyerahkan bantuan paket sembako kepada driver ojek online yang berada di sekitar Kantor Kementeriannya di Jakarta, kemarin. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Bantuan paket sembako itu merupakan hasil penggalangan dana yang dikumpulkan Kemenristek sejak 1 April hingga 15 April 2020 dari para pimpinan dan pegawai Kemenristek/ BRIN dan LPNK.

Baca juga : Bantu Atasi Dampak Covid-19, Pertamina Distribusikan 1.800 Paket Sembako untuk Lansia

Selain membagi sembako, Kemenristek juga memberikan dukungan kepada tenaga medis. Kemenristek mengalihfungsikan sementara Wisma Tamu yang berada di Kompleks Puspiptek, Tangerang Selatan.(Tangsel) untuk tempat istirahat bagi para tenaga medis di wilayah itu.

Baca juga : Bantu Peternak Ayam Ras, Kementan Gandeng Pelaku Usaha

“Pengalihanfungsian itu sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam mendukung para tenaga medis,” ujar Bambang. Bambang mengaku telah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel terkait alihfungsi itu.

Baca juga : Mau Ke MU, Aubameyang Disuruh Mikir Seribu Kali

Diharapkan, alih fungsi itu bisa mendukung penanganan Covid-19. [TIM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.