Dark/Light Mode

Bertemu PM Hun Sen

Menko PMK Harapkan Kerjasama Yang Lebih Erat

Kamis, 14 Februari 2019 16:37 WIB
Menko PMK Puan Maharani bertemu dengan PM Kambojan Hun Sen, di Peace Palace, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (14/2) pagi. (Foto: Humas Kemenko PMK).
Menko PMK Puan Maharani bertemu dengan PM Kambojan Hun Sen, di Peace Palace, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (14/2) pagi. (Foto: Humas Kemenko PMK).

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah menghadiri Festival Kebudayaan 60 tahun Indonesia-Kamboja, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Kamboja, Hun Sen, di Peace Palace, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (14/2) pagi.

Baca juga : Perbarui MoU, LPS-OJK Mantapkan Kerja Sama

Dalam pertemuan itu, Menko Puan terlebih dahulu mengucapkan terima kasih atas bantuan kemanusiaan dari Pemerintah Kamboja bagi korban bencana tsunami di Sulawesi Tengah serta ucapan simpati Kamboja atas bencana tsunami Selat Sunda, beberapa waktu lalu.

Baca juga : Jokowi Akan Lebih Agresif

Menko PMK berharap memasuki hubungan diplomatik Indonesia-Kamboja ke 60 pada tahun 2019, hubungan antar masyarakat kedua negara dapat terus ditingkatkan untuk membangun hubungan bilateral yang kuat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.