Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kemenag Tangsel Buka Kantin Sehat

Sabtu, 9 Maret 2019 22:33 WIB
Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan. (Foto: Istimewa).
Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemenag Kota Tangsel membuka Kantin Sehat dibarengi dengan olahraga senam. Acara berlangsung di halaman Kantor Kememang, Jumat (8/3) yang diikuti oleh pegawai serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Tangsel.

Kepala Kemenag Kota Tangsel, Abdul Rojak menyampaikan banyaknya masyarakat yang melakukan pelayanan ke Kantor Kemenag, tapi bingung saat hendak mencari makanan. Masyarakat harus keluar areal kantor Kemenag untuk memperoleh makanan. Dari kondisi inilah akhirnya dibuka kantin sehat.

Baca juga : Jaga Ketahanan Pangan, Bulog Resmikan 2 Gudang Baru

“Banyaknya masyarakat saat datang ke sini melakukan pelayanan lalu menanyakan tempat makan dan minum. Untuk itu kami membuka hari ini bagian dari pelayanan kami kepada masyarakat Kota Tangsel,” ujarnya.

Kantin sehat ini dikelolah oleh ibu-ibu DPW Kemenag Kota Tangsel, buka selama jam kerja Senin hingga Jumat, adapun saat adzan dzuhur kantin sementara ditutup. Hal ini karena posisinya bergandengan dengan Masjid Khodimul Ummah Kemenag Tangsel sehingga untuk menghormati para jamaah salat.

Baca juga : Komjen M Iriawan Masuk Bursa Calon Ketum PSSI

“Konsepnya seperti di Mekkah saat adzan kantin ditutup semantara, dan mereka para ibu-ibu Darmawanita ini sudah biasa melakukan hal seperti itu,” ujar Rojak.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.