Dark/Light Mode

Kemenag Tangsel Buka Kantin Sehat

Sabtu, 9 Maret 2019 22:33 WIB
Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan. (Foto: Istimewa).
Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Di hari pembukaan, kantin tidak menerapkan kebijakan berbayar, seluruh peserta yang hadir diberikan gratis makan di kantin. Kondisi ini membuat para peserta suka cita semangat usai senam Kemenag Tangsel Buka Kantin Sehat bersama-sama.

“Hari ini gratis karena ini pembukaan, tapi nanti Senin harus bayar seperti biasa,” ujar Sekretaris MUI Kota Tangsel ini.

Baca juga : Jaga Ketahanan Pangan, Bulog Resmikan 2 Gudang Baru

Rojak juga menuntun para peserta untuk sama-sama mendoakan agar keberadaan kantin sehat ini diridhoi oleh Allah SWT, dalam beraktifitas lancar dan selalu ramai.

Di samping memang bagian usaha dari ibu-ibu Darmawanita juga untuk membantu masyarakat yang saat melakukan pelayanan bisa menikmati menu sehat ini.

Baca juga : Komjen M Iriawan Masuk Bursa Calon Ketum PSSI

 Senam Bersama yang rutin dilaksanakan tiap bulan ini diikuti oleh Kepala Kantor, Kasubag TU, Para Kepala Seksi, Pokjawas, Pokjahulu, Pokjaluh, IGRA Tangsel, AGPAII, para Kepala dan guru Madrasah, serta undangan dari tokoh lintas agama di kota Tangsel.

Ketua DWP Kemenag Tangsel, Ratu Nuraeni, berharap adanya Kantin Sehat ini dapat memenuhi kebutuhan para pegawai dan masyarakat yang datang ke kantor Kemenag Tangsel, sekaligus dapat menjadi pemasukan bagi DWP, sehingga dapat menjalankan program kerja dengan anggaran mandiri. [DIN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.