Dark/Light Mode

Prabowo Pastikan Jokowi Punya Niat Baik

Pendemo Juga Baik, Sayang Ada Yang Panas-panasin

Selasa, 13 Oktober 2020 11:36 WIB
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto

 Sebelumnya 
Menurutnya, orang-orang yang mendemo Omnibus Law itu, belum membaca secara utuh dan termakan hoaks. Prabowo mewanti-wanti, hoaks bisa menimbulkan kekacauan.

Baca juga : Prabowo Targetkan 1,4 Juta Ha Lahan Singkong Pada 2025

“Jadi, yang kemarin demo itu, banyak yang belum baca hasil Omnibus Law. Banyak hoaksdi mana-mana. Seolah ini nggak ada, itu nggak ada, dikurangi. Dan saya ingin memberi peringatan, hoaks ini menunjukkan, ada yang ingin menciptakan kekacauan,” tandas Prabowo.

Baca juga : ASN Banyuwangi WFH Lagi

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga mengatakan, sebagian besar pendemo memiliki niat baik. Hanya saja, sebagian anarkis karena ada yang manas-manasin.

Baca juga : Jokowi Sudah Bilang Tidak, Emang DPR Berani Bilang Iya

"Sebagian besar pendemo juga masih baik. Kemarin, saya terperangkap dalam kerumunan masa. Mereka masih buka jalan, dadah-dadah ke saya. Malah, ada yang hormat. Saya kira, mereka itu niatnya baik. Tapi ada yang panas-panasin," pungkasnya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.