Dark/Light Mode

Ratusan CPNS Terima SK Dari Bupati Serang

Selasa, 19 Maret 2019 22:19 WIB
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyerahkan Surat Keputusan kepada 370 CPNS untuk ditempatkan di beberapa OPD yang mengalami kekosongan, Senin (18/03).  (Foto: Tangsel Pos).
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyerahkan Surat Keputusan kepada 370 CPNS untuk ditempatkan di beberapa OPD yang mengalami kekosongan, Senin (18/03). (Foto: Tangsel Pos).

 Sebelumnya 
Sedangkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Serang, Asep Saefudin mengungkapkan, dari 370 orang CPNS yang menerima SK ada dua orang yang mengundurkan diri.

Yang pertama dari formasi dokter. Yang bersangkutan mengundurkan diri lantaran mendapatkan beasiswa di perguruan tinggi untuk mengambil jenjang spesialis.

Baca juga : Selambatnya Jumat Besok, Kemenhub Terbitkan SK Tarif Online

Lalu berikutnya, diminta untuk mundur saat melakukan pemberkasan karena ijazah yang dimiliki tidak sesuai dengan formasi yang dibutuhkan.

“Tapi sudah digantikan dengan urutan yang di bawahnya jadi jumlah CPNS Kabupaten Serang tetap 370 orang,” kata Asep.

Baca juga : PLN Beri Bantuan Listrik Gratis Warga Serang

 “Kita sudah koordinasi dengan Badan Diklat Provinsi Banten karena semua CPBNS harus memiliki dasar atau bekal terlebih dahulu sebelum memulai pekerjaan dengan real,” tutupnya. [CMB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.