Dark/Light Mode

Pukul 09.30 WIB, 11 Juta Dosis Vaksin Sinovac Dijadwalkan Tiba Di Tanah Air

Selasa, 2 Februari 2021 08:23 WIB
Pukul 09.30 WIB, 11 Juta Dosis Vaksin Sinovac Dijadwalkan Tiba Di Tanah Air

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelombang keempat vaksin Covid-19 bikinan pabrik farmasi asal China, Sinovac Life Sciences Co. Ltd, yang berjumlah 11 juta dosis, dijadwalkan tiba pada Selasa (2/2) pagi ini.

Vaksin yang diterbangkan dari Beijing itu, kini sedang transit di Singapura, untuk selanjutnya dikirim ke Indonesia.

Baca juga : Malaysia Beli 6,4 Juta Dosis Vaksin Sputnik V

"Transit di Singapura pengiriman vaksin Sinovac 11 juta dosis pemesanan Biofarma Bandung dari Sinovac Life Sciences Co. Ltd. Beijing menuju Indonesia, menggunakan Singapore Airlines SQ 0801 pada 2 Februari 2021 pukul 00.10 WS, dan akan tiba di Indonesia pada 2 Feb 2021 pukul 09.30 WIB," demikian pesan aplikasi Duta Besar RI untuk Singapura, Suryopratomo yang diterima RM.id, Selasa (2/2).

Terkait hal tersebut, Menteri Komunikasi dan Informasi Johnny G Plate, Juru Bicara Vaksinasi Kementerian Kesehatan dr. Siti Nadia Tarmizi, M.Epid dan Juru Bicara PT Bio Farma Bambang Heriyanto akan menggelar konferensi pers bersama pada Selasa (2/2) pukul 10.30 WIB. 

Baca juga : MUI Siap Disidang Di Hari Kiamat

Masyarakat dapat menonton langsung proses kedatangan vaksin melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.