Dewan Pers

Dark/Light Mode

Apel Siaga, Karutan Depok Antisipasi Barang Terlarang Saat Lebaran

Jumat, 7 Mei 2021 13:33 WIB
Karutan Kelas I Depok, Anton saat pimpin Apel Siaga Serentak UPT PAS Jawa Barat, Jumat (7/5).
Karutan Kelas I Depok, Anton saat pimpin Apel Siaga Serentak UPT PAS Jawa Barat, Jumat (7/5).

RM.id  Rakyat Merdeka - Rutan Kelas I Depok melaksanakan Apel Siaga Serentak UPT PAS Jawa Barat dalam rangka peningkatan kewaspadaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Apel yang dilaksanakan dilapangan utama Rutan Kelas I Depok dipimpin langsung oleh Kepala Rutan (Karutan), Kelas I Depok, Anton dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Berita Terkait : Penuhi Syarat, OJK Nyatakan Bank Banten Sehat

Dalam arahannya, Anton menyampaikan beberapa hal penting yang harus sangat diperhatikan oleh seluruh petugas di lingkungan Rutan Kelas I Depok dalam menyambut Lebaran nanti.

"Tingkatkan kewaspadaan serta tingkatkan ketelitian, pastikan tidak adanya barang-barang terlarang yang lolos kedalam ketika adanya pemberian paket makanan dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), saat Hari Raya Idul Fitri nanti. Selain itu, juga tetap tingkatkan dan terapkan Protokol Kesehatan secara ketat," tegas Anton dalam apel siaga setentak Jumat (7/5/).

Berita Terkait : Terapkan Prokes Ketat, Rangkaian Peringatan Hardiknas di Singapura Berlangsung Semarak

Rutan Kelas I Depok terus berusaha memberikan pelayanan yang optimal dengan tetap terus menciptakan suasana yang aman dan kondusif. [DIR]