Dark/Light Mode

Dharma Wanita Kemenpora Apresiasi Pentas Seni dan Bermain Bersama Yatim

Sabtu, 4 Mei 2019 15:14 WIB
Kegiatan Pentas Seni dan Bermain Bersama Yatim di Snowbay, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (4/5). (Foto: Humas Kemenpora)
Kegiatan Pentas Seni dan Bermain Bersama Yatim di Snowbay, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (4/5). (Foto: Humas Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Shobibah mengapresiasi kegiatan Pentas Seni dan Bermain Bersama Yatim yang diselenggarakan Kemenpora di Snowbay Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu (4/5).

“Sangat bersyukur dan bangga bisa berada di tengah-tengah kalian. Ini suatu kehormatan. Acara seperti ini merupakan motivasi bagi kita semua, untuk bisa semakin lebih baik. Semoga ke depannya, kegiatan ini semakin rutin dilakukan,” ujar Shobibah.

Baca juga : Sadar Bencana, Kemenperin Gelar Simulasi Penanganan Kebakaran

Kepada ratusan anak yatim yang hadir, Shobibah juga mengajak untuk mendoakan masing-masing orangtuanya. Selain itu, anak yatim juga diajak untuk lebih bersemangat menjalankan aktivitas sehari-harinya. 

“Semoga kita semuanya diberi kesehatan, semakin rajin untuk beribadah. Saya juga mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa. Untuk teman-teman pemuda, terus semangat membuat acara seperti ini dan kegiatan sosial lainnya. Semoga program-program yang akan dikerjakan nantinya dapat berjalan dengan baik,” jelasnya.

Baca juga : Bamsoet Berhasil Patahkan Mitos

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial DKI, Irmansyah juga mengatakan hal yang sama. Ia sangat senang bisa hadir dalam acara tersebut. Irmansyah mengingatkan kepada semuanya, untuk terus menjalankan ibadah. 

“Saya bahagia bisa hadir disini, terima kasih, ini sangat luar biasa. Sama-sama kita dukung adik-adik kita disini untuk menjadi lebih baik dimasa mendatang. Mari doakan masing-masing orangtuanya,” ujar Irmansyah.

Baca juga : Perindo Bisa Geser PPP

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan foto bersama kemudian bermain di lokasi Snowbay TMII. Keceriaan tampak menyelimuti kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Bidang Ekonomi Kreatif Kemenpora Jonni Mardizal, Ketua Asosiasi Pemuda Membangun Bangsa Basty Sulistyanto, jajaran Direksi Snowbay, sekitar 450 anak yatim, dan perwakilan Kemensos. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.