Dark/Light Mode

Gubernur Banten Wahidin Halim Borong 4 Penghargaan BKN Award 2021

Kamis, 26 Agustus 2021 15:38 WIB
Gubernur Banten Wahidin Halim (kiri) saat menerima Penghargaan BKN Award 2021. (Foto: Istimewa)
Gubernur Banten Wahidin Halim (kiri) saat menerima Penghargaan BKN Award 2021. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) berhasil menerima empat Penghargaan BKN Award 2021.

Di ajang ini, Pemprov Banten raih Terbaik Ke-1 Kategori Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun; Terbaik Ke-1 Kategori Implementasi SAPK dan Pemanfaatan CAT; Terbaik Ke-2 Kategori Penilaian Kompetensi; dan, Terbaik Ke-3 Kategori Pengawasan dan Pengendalian.

Baca juga : Genjot Bansos, BNI Dorong Realisasi Penarikan Dana

Raihan empat penghargaan dalam BKN Award 2021 itu seiring dengan misi pertama Pemprov Banten di era kepemimpinan Gubernur Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Andika Hazrumy, yakni menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance).

“Satu kebahagian buat saya dan kita semua. Pemprov Banten, dapat empat penghargaan dalam BKN Award 2021,” ujar Wahidin saat menerima rombongan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) di Rumah Dinas Gubernur Banten, Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 158 Kota Serang, Kamis (26/8).

Baca juga : Pegadaian Meraih Penghargaan Dalam Ajang ICAII 2021

“Saya senang, karena prestasi ini kami kejar dalam rangka perbaikan administrasi kepegawaian,” ujar Wahidin.

Ia mengatakan  penghargaan bukanlah tujuan. Namun tujuan utamanya adalah dalam rangka peningkatan dan penyempurnaan layanan publik. Secara umum, dalam empat tahun ini Pemprov Banten kita mendapatkan banyak penghargaan.

Baca juga : Sukses Bangun Agile Organization Pegadaian Diganjar IDX Channel Award 2021

“Salam untuk Bapak Kepala BKN (Bima Haria Wibisana, red). Penghargaan ini memacu kita untuk lebih baik di masa depan," ujar Wahidin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.