Dark/Light Mode

Gebyar Vaksinasi Papua Tuntas

IPDN Gelar Vaksinasi Dosis Kedua Bagi Warga Sekitar Jatinangor

Kamis, 16 September 2021 16:57 WIB
Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua di Jatinangor yang diinisiasi IPDN dan TNI AL, Kamis (16/9). (Foto: IPDN)
Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua di Jatinangor yang diinisiasi IPDN dan TNI AL, Kamis (16/9). (Foto: IPDN)

 Sebelumnya 
Sementara pelaksanaan vaksinasi pada 14 September 2021 di Kabupaten Jayapura, tim IPDN yang dipimpin Kasat Manggala Brigjen Dody Marsidy dan Dekan Fakultas Politik Pemerintahan Andi Pitono dengan tim nakes TNI AL dan Polda Papua, melaksanakan vaksinasi di GOR Barnabas Youwe, SMAN 6 Skouw Distrik Muaratami, KRI Soeharso di Dermaga Umum Jayapura.

"Pada pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Jayapura jumlah keseluruhan yang tervaksin sebanyak 346 orang," ungkapnya.

Baca juga : DPD Golkar Jakarta Gelar Vaksinasi Massal Buat Pengemudi JakLingko

Kemudian puncak penutupan gebyar vaksinasi pada 15 September 2021 berlangsung di Kabupaten Kerom. Tim IPDN dipimpin Dody Marsidy dan Dekan Fakultas PP Andi Pitono bersama tim nakes TNI AL dan Polda Papua menyasar 7 titik.

Mulai dari SMAN 1 Swakarsa Arso, SMA Yapis Skanto, Kampung Warbo, Kampung Yamua, Kampung Dukwia, Kampung Ifia Ifa, hingga Kampung Yaturaharja.

Baca juga : Tuntasin Vaksinasi Dosis 2 Dulu

Kemudian, juga 3 titik di Kota Jayapura, yakni Madrasah Tsanawiyah, Lapangan Tembak Perbakin Kotaraja dan KRI Soeharso di Dermaga Umum Jayapura dengan total masyarakat tervaksin sebanyak 895 orang. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.