Dark/Light Mode

Kunker Di Jombang, Moeldoko Ziarah Ke Makam Gus Dur Dan Nostalgia Masa SMA

Jumat, 17 September 2021 19:44 WIB
Kepala Staf Kepresienan Moeldoko (kanan) saat berziarah di makam Gus Dur di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, Jumat (17/9).  (Foto: KSP)
Kepala Staf Kepresienan Moeldoko (kanan) saat berziarah di makam Gus Dur di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, Jumat (17/9). (Foto: KSP)

 Sebelumnya 
Pada kesempatan itu, selain bertemu dengan guru dan teman-teman seangkatan, Moeldoko juga memberikan motivasi pada siswa.

"Impian itu harus diraih, jangan takut untuk menggapai impian kalian. Tidak ada yang tidak mungkin. Saya saja bisa, harusnya kalian juga bisa," ujar Moeldoko yang langsung disambut tepuk tangan siswa.

Baca juga : Gus Jazil: Jangan Lupakan Jasa Ulama

Moeldoko juga mengapresiasi pihak sekolah, yang sudah menjalankan pembelajaran tatap muka dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Saya harap prokes tetap dijalankan dalam pembelajaran tatap muka. Jangan sampai Covid-19 naik lagi, nanti kalian sekolah dari rumah terus, dan jadi generasi gedget," ujar Moeldoko.

Baca juga : Kunjungi Korban Kebakaran Kebon Kosong, Gus Jazil Tebar Bantuan

Di akhir kunjungan kerjanya, Moeldoko juga memantau langsung pelaksanaan vaksin Covid-19, di gedung serba guna Moeldoko Center.

"Kalau sudah vaksin pertama, nanti jangan lupa vaksin keduanya. Biar Covid-19 nya cepet hilang," pesan Moeldoko pada peserta vaksin. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.