Dark/Light Mode

Jokowi Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Ustad Arifin Ilham

Kamis, 23 Mei 2019 11:38 WIB
Presiden Jokowi saat menjenguk Ustad Arifin Ilham di RSCM, Jakarta. (Foto: Twitter @jokowi)
Presiden Jokowi saat menjenguk Ustad Arifin Ilham di RSCM, Jakarta. (Foto: Twitter @jokowi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Ustad Arifin Ilham. "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah, Ustaz Muhammad Arifin Ilham di Malaysia, kemarin," ujarnya melalui akun Twitter miliknya, @jokowi, Kamis (23/5).

Baca juga : Pemerintah Siapkan Kebijakan Baru Atasi Neraca Defisit

Jokowi turut mendoakan, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. "Semoga, keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran," imbuhnya.

Baca juga : Kondisi Ustad Arifin Ilham Dikabarkan Kritis

Ustad Arifin Ilham meninggal dunia saat dirawat di Penang, Malaysia. Dia menderita penyakit komplikasi, salah satunya kanker kelenjar getah bening.

Baca juga : Jokowi Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Petugas KPPS

Jenazah Ustad Arifin Ilham rencananya tiba di Indonesia pada Kamis (23/5) siang. Jenazah akan dishalatkan dua kali di Masjid Az Zikra Sentul dan Az Zikra Gunung Sindur, serta dikebumikan di komplek pemakaman Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.