Dark/Light Mode

Dubes Rusia Vorobieva Dukung Pemuda Kampanyekan Cegah Corona

Rabu, 22 Desember 2021 07:42 WIB
Dubes Rusia Untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva. (Foto: Istimewa)
Dubes Rusia Untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua tahun sudah pandemi Covid-19 menggoyang dunia dan masih belum sepenuhnya terkendali. Upaya banyak negara menekan penularan virus Corona dan variannya, masih belum sepenuhnya menyelesaikan pandemi.Namun, langkah pencegahan apapun tetap harus diapresiasi.

Duta Besar Rusia untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva menyampaikan apresiasinya pada pemuda Tanah Air yang membantu Pemerintah menanggulangi Covid-19.

Baca juga : Begini Cara DKI Tangkal Penyebaran Varian Omicron

“Saya senang pemuda Indonesia aktif menyebarkan informasi betapa bahayanya Covid-19 kepada masyarakat luas,” ujar Dubes Vorobieva saat memberikan pidato di Kongres Pemuda Asia Afrika, Bandung, Senin (20/12).

Gerak sigap pemuda mendorong warga untuk taat protokol kesehatan dan mendapatkan vaksinasi lengkap, sangat membantu upaya Pemerintah indonesia untuk membangkitkan ekonomi.

Baca juga : Kemenko PMK Dukung Pelaku Kejahatan Seksual Dihukum Berat

“Peran aktif anak muda ini dapat memulihkan perekonomian Indonesia di masa pandemi,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.