Dark/Light Mode

Dubes Rusia Vorobieva Dukung Pemuda Kampanyekan Cegah Corona

Rabu, 22 Desember 2021 07:42 WIB
Dubes Rusia Untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva. (Foto: Istimewa)
Dubes Rusia Untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Banyak contoh peran aktif anak muda Indonesia dalam mengkampanyekan bahaya Covid-19. Di antaranya, memposting bahaya penularan via sosial media masingmasing, hingga membuat iklan layanan masyarakat yang eye catching bagi khalayak umum.

"Senang rasanya, pemuda dapat menerangkan secara serius dari orang ke orang mengenai bahaya Covid-19 ke depannya,” bebernya.

Baca juga : Begini Cara DKI Tangkal Penyebaran Varian Omicron

Dengan terciptanya sinergitas antara pemuda dan Pemerintah, diharapkan dapat mendorong kesehjateraan di negaranya masing-masing.

“Saya berharap Kongres Pemuda Asia Afrika fokus mendiskusikan dan mendorong soal manfaat kesetaraan kesejahteraan di masa depan untuk negara-negara Asia Afrika,” pungkasnya.

Baca juga : Kemenko PMK Dukung Pelaku Kejahatan Seksual Dihukum Berat

Kongres Pemuda Asia Afrika atau Asian African Youth Government (AAYG) 2021 digelar di Bandung, Jawa Barat.

Ketua Panitia Kongres Pemuda Asia Afrika, Saddam Al Jihad menyebut, tema besar yang dibawa tahun ini adalah Covid-19 dan geopolitik kawasan.AAYG 2021 ini dihadiri langsung lebih dari 30 perwakilan negara-negara Asia Afrika. Selain itu, ada 200 perwakilan lainnya yang hadir secara virtual. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.