Dark/Light Mode

Digelar Di Los Angeles

Seribu Lebih Peserta Hadiri Muktamar IMSA-MISG

Senin, 3 Januari 2022 11:40 WIB
Ruang Ballroom selalu penuh dipadati peserta untuk acara-acara utama dan pada waktu makan sepanjang acara Muktamar IMSA-MISG 2021 (25-29 Desember 2021). [Foto: IMSA]
Ruang Ballroom selalu penuh dipadati peserta untuk acara-acara utama dan pada waktu makan sepanjang acara Muktamar IMSA-MISG 2021 (25-29 Desember 2021). [Foto: IMSA]

RM.id  Rakyat Merdeka - Tak kurang dari 1.300 peserta dari penjuru Amerika Serikat dan Kanada menghadiri Muktamar Indonesian Muslim Society in America (IMSA)Malaysian Islamic Student Group (MISG) di Los Angeles, AS, pada 25-29 Desember 2021. Sebanyak 700 di antaranya merupakan anak-anak muda.

Muktamar IMSA-MISG ke-23 ini dibuka oleh Duta Besar RI untuk AS, Rosan Perkasa Roeslani. Hadir pula Wakil Duta Besar RI untuk AS, Iwan Freddy Hari Susanto, Konsul Jenderal RI di Los Angeles, Saud Putranto Krisnawan, Presiden MISG, Zabidi Yusoff.

Baca juga : Para Mustasyar Diminta Tengahi Keributan Muktamar NU Ke-34

Kemudian Presiden Indonesia Muslim Foundation (IMFO) Los Angeles Dwirana Satyavat, Konsul Jenderal Malaysia di Los Angeles, Anil Fahriza Adenan, juga para imam, perwakilan masjid-masjid dan komunitas Islam Indonesia di AS.

Selain mendatangkan Ustazah Oki Setiana Dewi, muktamar ini juga mengundang Ustaz Syahroni Mardani dari Indonesia, Chaplain (Ustazah) Sakinah Alhabshi yang berdomisili di San Francisco Bay Area, Negara Bagian California, Muktamar IMSA-MISG 2021, termasuk para imam, ustaz/ustazah, Muslim chaplain dan pembicara-pembicara terkemuka di Amerika.

Baca juga : BP Jamsostek Permudah Peserta Miliki Rumah Impian

Mereka adalah Imam Mohammad Joban, Imam Fahmi Zubir (IMAAM Center), Imam Wisam Sharieff (Advocating Quranic Lifestyle/AQL), Imam Jihad Saafir (pendiri Islah Academy), Imam Shamsi Ali (Direktur Jamaica Muslim Center dan pendiri Nusantara Foundation), Chaplain Suhail Hasan Mulla, Qori Ifdal Yusuf.

Kemudian Ustazah Dedeh Agustina, Ustazah Rita Pritarini, Muhamad Rozaimi (edukator dan penulis), Ustaz Adi Sumandi, Ahmad Honest Qashidi dan Muhammad Arief Budiman (salah satu dari pendiri IMSA).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.