Dark/Light Mode

FSAI 2022 Hadir Lagi, Suguhkan 7 Film Gratis

Kamis, 10 Februari 2022 17:31 WIB
Duta Besar Australia Penny Williams (Dok RM.ID/Foto Kedubes Australia Jakarta)
Duta Besar Australia Penny Williams (Dok RM.ID/Foto Kedubes Australia Jakarta)

 Sebelumnya 
Festival tahun ini juga akan menampilkan karya alumni Australia dari Indonesia. Termasuk film pendek peraih penghargaan, Kado, yang diproduksi produser film ternama Indonesia, Mira Lesmana.

Penonton juga dapat menikmati pemandangan pegunungan Pipikoro, Sulawesi Selatan yang menakjubkan, dalam drama Mountain Song.

Baca juga : Hari Ini, Skuad Garuda Langsung Latihan

Bagi mereka yang mendambakan karier di bidang perfilman, Sahabat FSAI 2022 dan alumni Australia Marissa Anita akan memandu serangkaian sesi tanya jawab secara langsung dan interaktif serta masterclass film dengan sejumlah pakar industri film terkemuka Australia dan Indonesia. Meliputi animasi, penulisan skenario, hingga produksi film.

“Festival tahun ini adalah perayaan sejati kreativitas dan keahlian yang ada di sektor film, hiburan, dan seni kreatif Australia dan Indonesia,” kata Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams, dalam keterangannya, Kamis (10/2).

Baca juga : Selama Pandemi, Lazada Raih Pertumbuhan 3 Kali Lipat

“Ketika industri kreatif kita pulih dari dampak pandemi global, sungguh luar biasa melihat begitu banyak pakar terkemuka dari kedua negara bersama-sama mempromosikan film serta mendukung generasi sineas dan pemain film berikutnya,” pungkasnyanya. [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.