Dark/Light Mode

Pria Ini Rela Naik Motor Lintasi 27 Negara Demi Selamatkan Tanah Dari Degradasi

Kamis, 24 Maret 2022 07:25 WIB
Sadhguru akan melakukan perjalanan 100 hari dengan melintasi 27 negara, sebagai bentuk gerakan untuk menyelamatkan tanah. (Foto: Ist)
Sadhguru akan melakukan perjalanan 100 hari dengan melintasi 27 negara, sebagai bentuk gerakan untuk menyelamatkan tanah. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Sekadar informasi, Conscious Planet: Save Soil (Planet yang Sadar: Selamatkan Tanah), adalah gerakan global untuk menginspirasi pendekatan secara sadar dalam menyelamatkan tanah dan bumi. Ini, yang pertama dan terutama, adalah gerakan rakyat.

Baca juga : Pagi Ini, Rupiah Masih Lemas Lawan Dolar

Tujuannya adalah untuk menunjukkan dukungan lebih dari 3,5 miliar orang (lebih dari 60 persen populasi pemilih dunia) di seluruh dunia.

Baca juga : Situasi Global Tak Menentu, Jokowi Minta Para Gubernur Sesuaikan APBD

Para pemimpin dunia, influencer, seniman, pakar, petani, pemimpin spiritual, LSM dan warga secara vokal mendukung gerakan ini untuk membangun kembali hubungan Umat Manusia dengan Tanah. [JAR]

Baca juga : Pasca Dilantik, PPP Minta Dian Prasetio Dekat Dengan Kaum Tani Dan Nelayan

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.