Dark/Light Mode

Tragis, Ortu Saksikan Anak Gadisnya Diterkam 3 Hiu

Jumat, 28 Juni 2019 02:23 WIB
Lindsey Jordan, mahasiswi cantik yang diterkam hiu saat snorkeling di Bahama, Kamis (26/6). (Foto: BBC)
Lindsey Jordan, mahasiswi cantik yang diterkam hiu saat snorkeling di Bahama, Kamis (26/6). (Foto: BBC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jordan Lindsey, mahasiswi cantik Jurusan Komunikasi di Loyola Marymount University, Los Angeles, Amerika Serikat, tewas dimangsa tiga ekor hiu, saat menikmati liburan bersama keluarganya di Bahama, Rabu (26/6).

Peristiwa tragis itu terjadi, saat Jordan tengah asyik snorkeling. Jordan yang tak mendengar teriakan peringatan orangtuanya, tak berdaya diterkam tiga hiu. Tangan, kaki, dan bokongnya jadi santapan binatang buas itu.

Baca juga : PBNU: Putusan MK Tidak Bisa Ditawar

Secepat mungkin, Jordan yang dikenal sebagai pecinta binatang dan memiliki kepedulian tinggi terhadap perubahan iklim, dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan segera. Namun, Tuhan berkehendak lain. Warga California itu akhirnya meninggal dunia pada Rabu (26/6).

"Jordan orang yang sangat baik. Cantik rupa dan perilakunya. Dia akan sangat dirindukan. Jordan adalah anak perempuan, kakak, kekasih, dan teman yang sangat dicintai," ujar keluarganya.

Baca juga : Triwulan II, Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Diramal Landai

Pihak keluarga telah memasang pengumuman di platform penggalangan dana online, GoFundMe untuk membawa pulang jasad Jordan ke California. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.