Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Masih Belum Baikan, Meghan Markle Tak Undang Sang Ayah ke Acara Baptis Anaknya

Minggu, 7 Juli 2019 22:33 WIB
Meghan Markle (kanan) dan ayah kandungnya, Thomas Markle. (Foto: EOnline/PAWire)
Meghan Markle (kanan) dan ayah kandungnya, Thomas Markle. (Foto: EOnline/PAWire)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ayah kandung Meghan Markle, Thomas Markle, tak kuasa mengungkapkan kesedihannya karena tak diundang ke acara pembaptisan cucunya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor di Kastil Windsor, Sabtu (6/7). Thomas yang tak masuk dalam daftar undangan acara pembaptisan Archie, bahkan mengaku belum pernah bertemu Pangeran Harry. 

Seperti dikutip The Sun, Minggu (7/7), Thomas mengatakan ia akan sangat sangat senang bila ikut hadir dalam acara pembaptisan itu. Apalagi, sejak kecil, Thomas telah menjadi anggota gereja Anglikan, yang dia sebut "Gereja Ratu".

Baca juga : Kemendagri: Kepala Daerah Keciduk KPK Karena Bandel

"Kalau ditanya apakah saya mau pergi ke Inggris untuk melihat cucu yang baru dibaptis, pastinya saya bersedia. Saya akan sangat senang berada di sana, mendoakan agar Archie dan kedua orangtuanya senantiasa sehat dan bahagia," ungkap pria yang melewatkan Royal Wedding pada tahun lalu usai mengalami dua kali serangan jantung, kepada The Mail, Minggu (7/7).

Hubungan Meghan dan Thomas renggang, setelah sang ayah terungkap bekerja sama dengan paparazzi demi uang, jelang pernikahannya dulu. Setelah itu, Thomas telah berulang kali minta maaf, namun hubungan ayah dan anak itu tak juga membaik. 

Baca juga : Menteri Susi Marah-marah Salahkan Banyaknya Impor

Upacara baptis Archie yang berlangsung tertutup di Kastil Windsor, hanya dihadiri oleh 25 orang yang terdiri dari kalangan keluarga dan kerabat dekat. Mereka yang hadir antara lain ibu kandung Meghan Doria Ragland, Pangeran Charles yang merupakan ayah kandung Pangeran Harry dan istrinya Camilla, serta Lady Jane Fellowes dan Lady Sarah McCorquodale yang merupakan saudara perempuan mendiang ibu kandung Pangeran Harry: Putri Diana. [HES]  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.