Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ultah Ke-94, PM Mahathir Harap Malaysia Keluar Dari Keterpurukan

Rabu, 10 Juli 2019 12:26 WIB
Mahathir Mohamad (Foto AP/Lim Yaohui)
Mahathir Mohamad (Foto AP/Lim Yaohui)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad ulang tahun ke-94 tahun hari ini. Ucapan selamat ulang tahun mengalir dari netizen dan juga koleganya.

Mahathir, PM tertua di dunia ini memiliki satu harapan di hari ulang tahunnya. Dia ingin melihat Malaysia bisa pulih kembali dari keterpurukan.

"Terima kasih untuk semuanya atas ucapan ulang tahun yang saya terima hari ini. Keinginan saya sangat sederhana, bahwa saya bisa menyelesaikan tugas saya membawa Malaysia ke jalur menuju perbaikan," katanya, di akun Facebook.

"Sebuah kehormatan bisa mengabdi untuk negara ini," ujarnya, lagi.

Baca juga : Ultah ke-3, PYC Hadirkan Data Center dan Buku Jasmerah

Mahathir juga merilis beberapa video berisi ucapan selamat dan terima kasih dari rekan-rekannya di koalisi Pakatan Harapan.

"Saya ingin menyampaikan selamat ulang tahun ke-94 untuk ayah saya, semoga panjang umur, diberikan kesehatan, pemikiran yang tajam, dan tetap memimpin negara yang diimpikan masyarakat ini," kata Menteri Besar Kedah, Mukhriz Mahathir, sebagaimana dilaporkan kembali The Star.

Hal senada disampaikan Menteri Dalam Negeri Muyiddin Yassin. 

"Selamat ulang tahun Tuan. Semoga sehat selalu dalam memimpin negara. Kita berharap bahwa harapan rakyat untuk melihat Malaysia maju dan makmur bisa tercapai di pemerintahan Anda," ucap Muhyiddin.

Baca juga : Argentina Vs Paraguay, Messi Cs Harus Keluar Dari Jurang

Menteri Singapura Lee Hsien Loong juga ikut mengirimkan ucapan selamat kepada rekannya ini. "Selamat ulang tahun ke-94 Tun Mahathir bin Mohamad! Saya menanti Anda dan Tun Siti Hasmah di Parade Hari Nasional kami bulan depan. Saya doakan yang terbaik untuk anda," tulis PM Lee di akun Facebook.

Di Twitter, warganet menggemakan tanda pagar #TunM94, Happy 94th, dan Prime Minister, tentunya disertai dengan berbagai doa dan harapan mereka. 

"Selamat ulang tahun Dr Mahathir. Semoga Allah panjangkan umur Tun," kicau Lutfiyah Leslie di Twitter. "Salam selamat untuk Tun yang ke-94. Semoga Allah membatu Tun memperbaiki Malaysia," kicau Hafid Saed. [DAY]

 

Baca juga : Pembangunan Maritim Masih Perlu Disempurnakan

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.