Dark/Light Mode

Eratkan Hubungan Dagang

Dubes Turki Kunjungi Sarinah Trading House Jakarta

Rabu, 29 Juni 2022 07:08 WIB
Dubes Askin Asan (kedua kiri) di Gedung Sarinah Jakarta, Senin, 27 Juni 2022.(Foto Dok Kedubes Turki)
Dubes Askin Asan (kedua kiri) di Gedung Sarinah Jakarta, Senin, 27 Juni 2022.(Foto Dok Kedubes Turki)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar (Dubes) Turki untuk Indonesia Askin Asan berkunjung ke Sarinah Trading House Jakarta. Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan kerja sama perdagangan Turki dan Indonesia.

Kunjungan tersebut diterima Direksi dan Tim Manajemen Sarinah, pada Senin (26/6). Di Sarinah, Asan sekaligus mencanangkan Kick-Off MUSIAD Expo 2022 untuk delegasi Indonesia, yang akan berangkat ke Turki guna menghadiri pameran dagang internasional terbesar di Turki.

Baca juga : Ganjar Ambil Hati Trah Soekarno

MUSIAD (Mustakil Sanayici ve Isadamlari Dernegi) atau Asosiasi Pebisnis dan Industri Independen asal Turki menggelar pameran dua tahunan tahun ini pada 2-5 November nanti di Istanbul.

“Saya sangat senang berkunjung ke Sarinah, melihat berbagai produk Indonesia yang cantik-cantik dengan kualitas yang sangat baik,” ucap Asan, yang didampingi Ketua MUSIAD Indonesia, Doddy Cleveland Hidayat Putra.

Baca juga : Ganjar Lagi Jadi Banteng Penurut

Asan mengatakan, sudah sepantasnya jika produk-produk ini dapat ditampilkan di pameran internasional. Untuk itu, lanjut Asan, dia mengundang para pebisnis Indonesia untuk hadir ke Turki, memamerkan produk-produk unggulannya. “Supaya produk-produk cantik ini dapat lebih dikenal dunia,” ajaknya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.