Dark/Light Mode

Cuaca Cerah Sambut Kedatangan Jokowi Di Moskow

Kamis, 30 Juni 2022 19:20 WIB
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana saat tiba di Bandara Vnukovo II, Moskow, Kamis (30/6) pukul 11 siang waktu setempat. (Foto: Setkab)
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana saat tiba di Bandara Vnukovo II, Moskow, Kamis (30/6) pukul 11 siang waktu setempat. (Foto: Setkab)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cuaca cerah menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Moskow, Rusia.

Pesawat Garuda Indonesia GIA-1 yang membawa Presiden dan rombongan mendarat di Bandara Vnukovo II, Kamis (30/6) pukul 11.00 waktu setempat.

Baca juga : Doakan Tjahjo Sembuh, JK: Beliau Orang Baik Di Pemerintahan

Setelah pintu pesawat terbuka, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana turun dari pesawat dan disambut pejabat Federasi Rusia. Antara lain, Kepala Protokol Negara Federasi Rusia Igor Viktorovich Bogdashev dan Wakil Menteri Luar Negeri Federasi Rusia Mikhail Bogdanov. 

Selain itu, tampak pula Duta Besar RI Moskow Jose Antonio Morato Tavares dan istri. Atase Pertahanan KBRI Moskow Kolonel Budi Susilo dan istri juga ikut menyambut.

Baca juga : Paspampres Siapkan Senjata Laras Panjang Lindungi Jokowi di Ukraina

Dari bandara, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta rombongan akan menuju hotel tempat transit, sebelum menuju Kremlin untuk bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin.

Dalam kunjungan ini, Presiden dan Ibu Iriana didampingi  Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.