Dark/Light Mode

Dubes RI Untuk Suriname Julang Pujianto

Sosialisasi Presidensi G20 Indonesia Di Paramaribo

Senin, 4 Juli 2022 07:30 WIB
Dubes RI untuk Suriname merangkap Guyana dan Caribbean Community. (Foto Caricom/Michelle Nurse)
Dubes RI untuk Suriname merangkap Guyana dan Caribbean Community. (Foto Caricom/Michelle Nurse)

 Sebelumnya 
Permanent Secretary for Foreign Affairs dari Kementerian Luar Negeri, Bisnis Internasional dan Kerja Sama Internasional Suriname, Miriam A Mac Intosh, yang hadir pada kegiatan sharing itu, menyampaikan apresiasi atas Presidensi G20 Indonesia yang berupaya melibatkan semua pihak.

Baca juga : Perempat Final Piala Presiden, Ini 3 Pemain Pilar Persib Yang Diragukan Tampil

Dia menggarisbawahi, undangan Indonesia kepada Suriname merupakan kesempatan baik yang dapat dimanfaatkan Suriname sebagai perwakilan negara kecil di kawasan Karibia, untuk menyuarakan kepentingannya terkait isu-isu saat ini.

Baca juga : Bapenda DKI Ajak Wajib Pajak Ngopi Tiap Bulan

Dalam kegiatan tersebut, Dubes Julang juga mengajak para peserta yang hadir berkunjung dan menikmati pariwisata Indonesia. 

Baca juga : Basarah Promosi Pancasila Dan Indonesia Ke Dunia Internasional

Kegiatan Sharing Information on Indonesia’s G20 Presidency dihadiri 61 orang. Terdiri dari perwakilan Kementerian Luar Negeri, Friends of Indonesia hingga pengusaha di Suriname.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.