Dark/Light Mode

Terlalu Cantik, Guru TK Diusulkan Dipecat

Senin, 4 Juli 2022 08:00 WIB
Angelababy (kiri) dan guru cantik di sebuah TK di China.(Foto Xuan)
Angelababy (kiri) dan guru cantik di sebuah TK di China.(Foto Xuan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang guru Taman Kanak-kanak (TK) di China dituntut para wali murid agar dipecat. Alasannya? Bukan karena dia tidak becus bekerja. Tapi karena sang guru terlalu cantik.

Situs berita China, Xuan, Kamis (30/6), memberitakan, seorang guru wanita TK yang tidak dijelaskan lokasi detailnya, menjadi sorotan publik karena parasnya yang menawan. Sang guru itu disebut-sebut mirip artis populer Negeri Tirai Bambu, Angelababy.

Baca juga : Hari Ini, RUU KIA Disahkan Jadi Inisiatif DPR

Tak hanya cantik, si guru juga sangat telaten mengajari bocah-bocah di kelasnya. Sayang, para orang tua murid yang perempuan justru tidak suka dengan penampilannya.

Para ibu-ibu mengeluhkan sikap para suami mereka yang rela buru-buru berangkat ke TK untuk menjemput anak mereka.

Baca juga : Terima Vaksin PMK, Gubernur Kalsel Apresiasi Keseriusan Kementan

Padahal di sekolah, si guru cantik tidak pernah melakukan kontak dengan pihak wali murid. Karena setiap anak diserahkan kepada penjaga sekolah dan langsung ke orang tua masing-masing.

Beruntung pihak sekolah tidak mengindahkan keluhan para ibu-ibu tersebut. Selama tidak mengganggu proses belajar mengajar, si guru cantik itu akan tetap mengajar di sana.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.