Dark/Light Mode

Pidato Pengunduran Diri, Boris Johnson Siap Dukung Perdana Menteri Baru

Kamis, 7 Juli 2022 21:06 WIB
PM Inggris Boris Johnson dalam pidato pengunduran diri di luar Downing Street No.10, London. (Foto: Reuters)
PM Inggris Boris Johnson dalam pidato pengunduran diri di luar Downing Street No.10, London. (Foto: Reuters)

 Sebelumnya 
Kepada pemimpin baru, saya katakan, di mana pun dia berada, saya akan mendukung Anda sebanyak yang saya bisa.

Kepada Anda, publik Inggris, saya tahu bahwa akan ada banyak orang yang lega. Mungkin tidak sedikit juga yang kecewa.

Saya ingin Anda tahu, betapa sedihnya saya karena harus melepaskan pekerjaan terbaik di dunia.

Baca juga : Mundur Hari Ini, Boris Johnson Masuk 4 Besar PM Inggris Dengan Masa Jabatan Tersingkat

Saya ingin berterima kasih kepada Carrie dan anak-anak kami, serta semua anggota keluarga yang telah menanggung begitu banyak, begitu lama.

Saya ingin berterima kasih kepada seluruh pegawai negeri Inggris yang tiada tara,  atas semua bantuan dan dukungan yang telah Anda berikan kepada kepolisian, layanan darurat kami, dan NHS kami yang fantastis. Yang pada saat kritis, telah membantu memperpanjang masa jabatan saya sendiri, angkatan bersenjata dan agensi kami yang sangat dikagumi di seluruh dunia.

Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh anggota Partai Konservatif kami yang tak kenal lelah. Yang tanpa pamrih menegakkan demokrasi di negara kita.

Baca juga : Breaking News: Boris Johnson Mundur Hari Ini

Saya ingin berterima kasih kepada staf yang luar biasa di sini, di Nomor 10 dan tentu saja Checkers, serta detektif kekuatan prop fantastis kami, satu-satunya kelompok yang tidak pernah bocor.

Di atas segalanya, saya ingin berterima kasih kepada Anda, publik Inggris, atas hak istimewa besar yang telah Anda berikan kepada saya.

Saya ingin Anda tahu, bahwa mulai sekarang, hingga perdana menteri yang baru menjabat, kepentingan Anda akan dilayani dan pemerintah.

Baca juga : Pesona Anggrek Kediri Siap Dukung Kampung Florikultura

Menjadi Perdana Menteri adalah pendidikan tersendiri. Saya telah melakukan perjalanan ke setiap bagian dari Inggris. Selain keindahan alam kita, saya menemukan begitu banyak orang yang memiliki orisinalitas Inggris yang tak terbatas. Mereka sangat bersedia untuk mengatasi masalah-masaah yang usang, dengan cara baru. Sekalipun kadang tampak gelap, masa depan kita bersama adalah emas.

Terima kasih banyak semuanya".

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.