Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hindari Penangkapan Polisi, Nenek 90 Tahun Jadi Tameng

Kamis, 15 September 2022 08:31 WIB
Jared Evans bersembunyi di balik tubuh neneknya saat akan ditangkap. (Foto Twitter)
Jared Evans bersembunyi di balik tubuh neneknya saat akan ditangkap. (Foto Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pria di Florida, Amerika Serikat (AS), menggunakan neneknya yang berusia 90 tahun sebagai tameng untuk menghindari penangkapan polisi. Pria AS bernama Jared Evans itu, bersembunyi di belakang neneknya sebelum akhirnya bisa dilumpuhkan.

Berdasarkan laporan yang diterima kepolisian, Evans dicurigai melakukan kekerasan pada seorang perempuan. Namun saat akan ditangkap polisi, Evans malah melakukan perlawanan.

Baca juga : Ngaku Dilecehkan, Padahal Ogah Bayar Tagihan Makan

Dalam sebuah video yang viral, dia terlihat berlindung di balik tubuh neneknya. Situasi makin memanas setelah sang nenek juga berupaya melindungi cucunya. Namun beberapa saat kemudian, polisi berhasil menguasai situasi dan menangkap Evans.

Juru Bicara Kepolisian Miami, Florida, Kiara Delva mengatakan, Evans sudah berperilaku agresif sejak malam sebelum penangkapan. Dia diduga telah menyerang kekasihnya.

Baca juga : Dialog Kebangsaan Perindo, TGB: Persatuan Jadi Penyelamat Bangsa

 “Jadi video yang viral itu tidak menunjukkan perilakunya yang sebenarnya,” kata Delva, dilansir Times Now News, kemarin.

Video itu memang sempat menimbulkan silang pendapat. Tapi, lagi-lagi Delva mengatakan, agar warganet melihat ceritanya secara utuh. Karena video yang viral itu bukan keseluruhan cerita. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.