Dark/Light Mode

Dikirimi Tagihan Gegara Gagal Kencan

Selasa, 20 September 2022 04:28 WIB
Foto tagihan biaya kencan Fiona Hope. (Foto TikTok @fionahope)
Foto tagihan biaya kencan Fiona Hope. (Foto TikTok @fionahope)

RM.id  Rakyat Merdeka - Fiona Hope dibuat bingung karena seorang pria yang pernah dikencaninya, mengiriminya tagihan sebesar 29 poundsterling (sekitar Rp 492 ribu). Tagihan itu dikirim karena Hope dianggap telah membuang waktu pria tersebut.

Hope mengakui, bahwa kencannya dengan pria itu tidak berjalan dengan lancar. Namun, Hope tak menyangka, dia akan dikirimi tagihan yang disebut sebagai ganti rugi telah mengajaknya makan malam.

Baca juga : Dipimpin Andi Gani, Ribuan Buruh Gasper Jatim Demo Tolak Kenaikan BBM

Dalam video yang viral di TikTok, Hope menunjukkan tagihan itu. Dalam tagihan itu disebutkan secara rinci jumlah uang yang harus diganti. Yakni, 17 poundsterling (Rp 288 ribu) untuk makanan, dan 12 poundsterling (Rp 204 ribu) untuk minuman.

“Saya mengakui bahwa kencan dengannya memang tidak berjalan lancar. Tapi sebenarnya, ini bukan masalah uang,” tulis Hope di video itu, dilansir Mirror, kemarin.

Baca juga : Puan Ke Semarang, Ganjar Ke Jakarta

Apalagi, dalam kencan-kencan sebelumnya, dia mengaku menawarkan untuk mentraktir pria tersebut, namun ditolak.

“Saya tidak memaksanya untuk membayari kencan,” tandasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.