Dark/Light Mode

Kang Ace Perintahkan DPD II Golkar Ciamis Jaga Kekompakan

Selasa, 23 Agustus 2022 19:54 WIB
Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily. (Foto: Istimewa)
Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar), diperintahkan DPD I Partai Golkar Jabar untuk menjaga kekompakan selama mengarungi tahun politik 2024. Hal itu harus dilakukan agar target-target yang sudah dicanangkan bisa diraih.

Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily menyampaikan, kekompakan sangatlah penting bagi kelangsungan partai.

Baca juga : Bongkar Habis Kerajaan Sambo

Tujuan dari kekompakan yang dibangun tersebut adalah untuk kemenangan Golkar pada Pemilu 2024, baik Pileg, Pilpres maupun Pilkada.

"Pada Pemilu 2004, (di tingkat Pileg misalnya) Golkar di Ciamis harus bisa mendapatkan 14 kursi DPRD. Saat ini turun hanya lima kursi. Padahal Golkar memiliki banyak ormas, baik yang berbasis profesi maupun agama. Saatnya kita introspeksi, menatap ke depan dan kembali merebut kemenangan yang pernah kita dapat," ungkap Ace dalam keterangannya, Selasa (23/8).

Baca juga : Panglima TNI Perintahkan Brigjen NA Diproses Hukum Karena Tembak Mati Kucing

Kang Ace menuturkan, Partai Golkar lahir untuk memajukan bangsa. Keyakinan ini harus disampaikan kepada masyarakat melalui berbagai program dan upaya pendekatan. Masayarakat harus diyakinkan bahwa bersama Golkar akan memperoleh kesejahteraannya.

"Golkar Ciamis harus optimistis dalam mendapatkan kembali kemenangan itu," tuturnya.

Baca juga : Influencer Dayana Turut Meriahkan HUT RI ke-77 Di Kazakhstan

Sementara itu Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan, siap bergabung dengan Partai Golkar. Sebab, Golkar selama ini telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi pembangunan di Ciamis.

"Insya Allah saya siap bergabung bersama Golkar untuk Kabupaten Ciamis agar semakin maju lagi," ujarnya. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.