Dark/Light Mode

Wanita Inggris Mau Nikahi Lampu Hias Umur 91

Selasa, 23 Juli 2019 11:44 WIB
Amanda Liberty dengan lampu kekasih hatinya. (Foto The Sun)
Amanda Liberty dengan lampu kekasih hatinya. (Foto The Sun)

RM.id  Rakyat Merdeka - Amanda Liberty akhirnya memutuskan untuk menikahi lampu hias berusia 91 tahun.Wanita asal Leeds, Inggris, ini mengatakan akan mengadakan pesta pernikahan penuh cahaya untuk merayakan hari bersejarahnya dengan ‘Lumiere’, nama si lampu hias.

“Saya tidak bisa berhenti memikirkan keindahannya. Saya tahu dia adalah pasangan yang sangat cocok untuk saya,” kata Liberty dikutip Mirror.uk.

Dia berharap “pernikahan” dengan kekasih favoritnya itu akan membuktikan cintanya sah. Amanda menyebut dirinya objectum sexual yang berarti dia tertarik pada benda.

Baca juga : Mata Ingin Pogba Bertahan di MU

Dia telah menjalin hubungan terbuka dengan beberapa perlengkapan lampu, tetapi memutuskan memilih Lumiere, yang dia anggap sebagai perempuan.

"Saya bertekad untuk mengadakan upacara untuk membuktikan bahwa saya di sini untuk Lumiere dan bahwa cintaku akan bertahan lama," katanya.

Rencanya, pestanya akan dihadori keluarga dekat. Tapi tidak yakin akan mengenakan gaun apa nanti. "Saya juga akan membeli cincin kawin yang cocok untuk Lumiere dan saya sendiri, "tambahnya.

Baca juga : Suraidah Sukses Membangun Sekolah Tapal Batas Di Kalut

Dia tahu banyak orang menganggap ketertarikannya pada lampu gantung itu aneh, "Tapi aku tidak gila," katanya.

Liberty mengatakan, dia pertama kali melihat Lumiere di eBay dan menyadari itu adalah cinta pada cahaya pertama. "Begitu saya melihatnya, saya tidak bisa berhenti memikirkannya dan betapa cantiknya dia. Bentuknya yang sangat indah, dan saya bisa merasakan energi yang sangat luar biasa datang darinya," katanya.

"Aku tahu dan kemudian dia harus menjadi milikku," katanya, seraya menambahkan bahwa dia membayar 500 dolar atau Rp 6.986.750 untuk pertunangannya.

Baca juga : Ngakunya, Nunung Pakai Sabu Untuk Ningkatin Stamina

"Orang sering tidak dapat memahami bahwa ini hanya orientasi alami bagi saya, bahwa saya dapat menemukan keindahan dalam benda-benda dan dapat merasakan energi mereka," katanya.

"Saya tidak menyakiti siapa pun dengan menjalin hubungan dengan mereka, saya hanya mengikuti kata hati saya." [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.