Dewan Pers

Dark/Light Mode

Pria Saudi Klaim Menikah 53 Kali

Jumat, 16 September 2022 08:33 WIB
Foto ilustrasi pernikahan. (Foto Shutterstock)


Foto ilustrasi
Foto ilustrasi pernikahan. (Foto Shutterstock) Foto ilustrasi

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pria berusia 63 tahun di Arab Saudi Bernama Abu Abdullah mengklaim telah menikah sebanyak 53 kali selama hidupnya. Abu mengatakan, dia menikah bertujuan menjaga stabilitas hidup dan ketenangan pikiran. Bukan kesenangan pribadi.

Dia ingin mencari seorang perempuan yang bisa membuatnya bahagia. Saat ini, dia mengaku hanya punya satu istri dan tak berencana menikah lagi.

Dilansir dari Gulf News, saat pertama kali menikah, dia tidak berencana untuk memiliki istri lebih dari satu. Saat itu, dia yang berumur 20 tahun, menikah dengan perempuan yang berusia enam tahun lebih tua.

Berita Terkait : Cita Citata, Batal Nikah Karena Sibuk

 “Tapi setelah beberapa saat, masalah terjadi dan saya memutuskan untuk menikah lagi ketika saya berusia 23 tahun,” katanya.

Sebelum menikah lagi, lanjutnya, ia memberitahukan keinginannya kepada sang istri dan ditanggapi positif. Namun setelah itu, timbul masalah antara istri pertama dan kedua.

Karena itulah, dia menikah lagi dengan istri ketiga dan keempat. Kemudian, dia menceraikan istri pertama, kedua dan ketiga.

Berita Terkait : Dinda Kirana Kesulitan Perankan Korban KDRT

Selama memiliki banyak istri, dia mengaku selalu berusaha adil. Pernikahan terpendeknya yakni berumur satu malam.

Sebagian perempuan yang menjadi istri Abu berasal dari Arab Saudi. Abu pernah menikahi perempuan asing saat melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri.

“Saya dulu menetap di suatu tempat selama tiga sampai empat bulan. Jadi saya menikah untuk melindungi diri dari sifat buruk,” katanya. ■ 

Berita Terkait : Arara Abadi Kembali Gelar Program DMPA Di Kampar