Dark/Light Mode

Republik Kuasai DPR Dan Unggul Tipis Di Senat

Kedodoran Di Pemilu Sela, Biden Nafsu Nyapres Lagi

Jumat, 11 November 2022 07:05 WIB
Kegembiraan pendukung Demokrat menyambut kemenangan kandidatnya di Pittsburgh, Negara Bagian Pennsylvania, Amerika Serikat. (Quinn Gablicki/Reuters)
Kegembiraan pendukung Demokrat menyambut kemenangan kandidatnya di Pittsburgh, Negara Bagian Pennsylvania, Amerika Serikat. (Quinn Gablicki/Reuters)

 Sebelumnya 
Dia mengatakan, terus berdiskusi dengan istrinya, Jill Biden, soal niat mencalonkan diri itu.

“Saya sangat menghormati takdir. Ini semua sudah menjadi keputusan keluarga. Saya pikir semua orang ingin saya mencalonkan diri, tapi kami akan berdiskusi soal itu,” ucapnya.

Baca juga : Wamenag Ajak Umat Kedepankan Dialog Saat Selesaikan Masalah

“Hari ini, besok, kapan pun, tidak peduli apa pun yang dilakukan pendahulu saya,” imbuh Biden, merujuk pada Trump.

Pada kesempatan itu, Biden juga menuturkan siap bekerja sama jika Partai Republik berhasil merebut kendali atas House of Representatives atau DPR, usai Pemilu Sela digelar. Namun, dia menekankan, ada beberapa isu yang tidak akan dikompromikan.

Baca juga : Mendag Zulhas Segera Eksekusi Perintah Presiden Turunkan Harga Migor

Seperti dilansir Associated Press (AP), kemarin hasil akhir Pemilu Sela untuk suara mayoritas dalam DPR AS belum diketahui jelas.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.