Dark/Light Mode

Dubes Saudi Essam bin Abed Pamitan Ke Menag

Kamis, 19 Januari 2023 06:39 WIB
Dubes Essam bin Abed Al-Taqafi (kiri) berpamitan kepada Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas di Jakarta, Senin (16/1). (Foto RM/Kementerian Agama)
Dubes Essam bin Abed Al-Taqafi (kiri) berpamitan kepada Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas di Jakarta, Senin (16/1). (Foto RM/Kementerian Agama)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa tugas Duta Besar (Dubes) Arab Saudi Essam bin Abed Al-Taqafi berakhir, setelah empat tahun ngepos di Indonesia.

Sebelum kembali ke negaranya, Dubes Essam berpamitan kepada para rekan dan sahabatnya di Jakarta. Salah satunya, Menteri Agama (Menag), Yaqut Cholil Qoumas.

Baca juga : Dubes RI Di Roma, Muhammad Prakosa Meninggal

Dikutip keterangan resmi Kemenag, kemarin, Menag Yaqut menerima kunjungan perpisahan Dubes Essam di Kantornya di Jakarta, Senin (16/1).

Turut mendampingi Menag, Dirjen Penyelengaraan Haji dan Umroh (PHU) Hilman Latif, Staf Khusus Menag Ishfah Abidal Aziz serta Habib Ali Bin Hasan Al Bahar.

Baca juga : Dubes RI Ajak Jurnalis China Pelesiran Ke Indonesia

“Saya akan kembali ke Arab Saudi setelah empat tahun melaksanakan tugas. Semua ini akan menjadi kenangan yang indah. Selama bertugas di Indonesia, saya mendapatkan perlakuan baik,” tutur Dubes Essam seraya berterima kasih.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.