Dark/Light Mode

Duta Besar Australia Untuk Indonesia Penny Williams

Gelar Pameran Foto Bangkit Dari Pandemi

Kamis, 2 Februari 2023 04:39 WIB
Dubes Penny Williams memperhatikan foto-foto yang dipamerkan di Perpustakaan Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa (31/1). (Foto Paul Yoanda/RM)
Dubes Penny Williams memperhatikan foto-foto yang dipamerkan di Perpustakaan Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa (31/1). (Foto Paul Yoanda/RM)

 Sebelumnya 
Menurutnya, pameran kali ini lebih dari sekadar pameran foto biasa. Pasalnya, foto-foto yang dipamerkan menggambarkan perjuangan masyarakat untuk bangkit dari pandemi.

“Pandemi Covid-19 telah memberikan dampak serta kerugian yang luar biasa,” ucapnya.

Baca juga : Doakan Keketuaan ASEAN Indonesia Mendulang Sukses

Kendati demikian, diplomat wanita itu menambahkan, pandemi juga menunjukkan apa yang dapat dicapai oleh komunitas global. Yakni melalui kerja sama untuk mencapai tujuan bersama.

Selain itu, pandemi juga telah menunjukkan kuatnya persahabatan dan kemitraan antara Australia dan Indonesia. Dia bilang, Australia bergerak cepat untuk menyelaraskan kemitraan pembangunan, dengan respons dari Pemerintah Indonesia.

Baca juga : Pemain Anyar Bawa Gairah Baru Di PSS Sleman

Dalam waktu tersebut, lanjut Dubes kelahiran Tasmania, Australia itu, pihaknya menggelar program yang mencakup perlindungan sosial, pertanian dan upaya lainnya.

“Guna mendukung respons terhadap Covid-19 di Indonesia,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.