Dark/Light Mode

Dubes Belanda Untuk Indonesia Lambert Grijns

Doakan Keketuaan ASEAN Indonesia Mendulang Sukses

Selasa, 31 Januari 2023 06:32 WIB
Senyum lebar Dubes Lambert Grijns saat jalan santai bareng para dubes negara sahabat di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (29/1). (Foto Twitter @LambertGrijns)
Senyum lebar Dubes Lambert Grijns saat jalan santai bareng para dubes negara sahabat di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (29/1). (Foto Twitter @LambertGrijns)

RM.id  Rakyat Merdeka - Awan tebal dan hujan rintik tidak menyurutkan kemeriahan acara Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023, di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu pagi (29/1).

Para diplomat negara sahabat terlihat sumringah sembari bersenda gurau mengikuti acara jalan santai yang dipimpin Presiden Joko Widodo beserta para menterinya.

Baca juga : BNI Support Timnas Bulu Tangkis Indonesia Berjuang Di Daihatsu Indonesia Master 2023

Salah satu diplomat yang sangat menikmati momen Minggu pagi itu adalah Duta Besar Belanda untuk Indonesia, Lambert Grijns. Dubes berkepala plontos itu terlihat sibuk mengabadikan momen besar itu. Layaknya jurnalis foto, dia mengarahkan ponsel pribadinya ke arah kerumunan yang heboh.

“Saya suka sekali dengan atmosfernya. Sangat ceria. Tidak peduli ada gerimis,” ujar Dubes yang pagi itu memilih berganti pakaian dengan batik.

Baca juga : Astra Land Indonesia Hadirkan Hunian dengan Lanskap Berkonsep Eco-Green di Cikupa

Foto-foto yang dia ambil, katanya, akan dipilih dan dipajang di akun media sosialnya. “Ini acara keren. Bahkan ada parade kostum. Luar biasa kreatif,” pujinya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.