Dark/Light Mode

Kompak, Kim Jong Un Dan Putrinya Nonton Bareng Acara Olahraga

Sabtu, 18 Februari 2023 12:51 WIB
Kim Jong Un dan putrinya, hadir dalam sebuah event olahraga di Pyongyang, Korea Utara, Sabtu (18/2). (Foto: KCNA via Reuters)
Kim Jong Un dan putrinya, hadir dalam sebuah event olahraga di Pyongyang, Korea Utara, Sabtu (18/2). (Foto: KCNA via Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un dan putrinya, tampil bareng di sebuah acara olahraga di Pyongyang, Jumat (17/2).

Media pemerintah setempat KCNA menyebut, ini adalah momen pertama putri Kim terlihat di acara non militer.

Baca juga : Pemprov DKI Dan Pemerintah Pusat Bahas Aset Negara Pasca Pemindahan IKN

Acara ini digelar untuk merayakan libur besar Hari Bintang Cemerlang.

Sebelumnya, Kim hadir bersama putri kesayangannya dalam sebuah event militer, pada awal bulan ini.

Baca juga : Kelompok Takfiri Ancaman Kehidupan Beragama, Negara Harus Tegas

Sejauh ini, informasi soal putri kesayangan Kim, sangat sedikit diketahui publik.

Pejabat Intel Korea Selatan meyakini, dia adalah putri yang diidentifikasi sebagai Ju Ae oleh mantan pebasket Amerika Serikat Dennis Rodman, yang pernah menghabiskan waktu bersama Kim pada 2013.

Baca juga : Keren, Ada Mall UMKM Di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Kim Yo Jong, saudara perempuan Kim yang dikenal powerful, juga terlihat dalam acara tersebut. Dalam sebuah foto yang dirilis KCNA, dia duduk di barisan belakang.

"Semua yang hadir membuat resolusi tegas, untuk menjadikan tahun ini sebagai tahun perubahan besar bagi jalur pembangunan republik," kata KCNA, Sabtu (18/2). â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.