Dark/Light Mode

Diet 100 Hari Santap Makanan Cepat Saji

Senin, 6 Maret 2023 06:56 WIB
Kevin Maginnis (Fotk TikTok @bigmaccoaching)
Kevin Maginnis (Fotk TikTok @bigmaccoaching)

 Sebelumnya 
Unggahan video di TikTok terkait perjalanan dietnya sebenarnya bukan untuk pamer. Maginnis menganggap, hal tersebut justru membantunya agar bisa menghitung target yang diinginkan.

Dia melakukan dietnya mulai 21 Februari 2023 ketika berat badannya sekitar 108 kg. Kemudian pada 2 Maret, ia berhasil turun sekitar 5,6 kilogram.

Baca juga : ILUNI UI Resmikan 20 Hunian Sementara Untuk Korban Gempa Cianjur

Dengan keberhasilannya itu, Maginnis pun mencoba meyakinkan banyak orang, jika cara kerja diet yang ia lakukan mem￾buahkan hasil maksimal.

“Saya percaya jika akhirnya berat badan bisa turun 22 kilogram, kesehatan saya bisa membaik. Aliran darah saya juga dapat bekerja lebih baik. Jika anda tidak percaya, ikutilah,” ujarnya.

Baca juga : Macet Di Jakarta Makin Edan

Banyak netizen bingung dengan dietnya. Menanggapi hal tersebut, seorang ahli gizi pun mengungkap, jika cara dietnya itu mungkin berhasil. Pasalnya, makanan cepat saji dari McDonald's aman untuk jangka pendek.

Tetapi tetap saja jika dikonsumsi terlalu sering, bisa membahayakan kesehatan. Terlebih kesehatan seseorang bukan hanya diukur dari angka pada timbangan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.